IMG-20170505-WA0008

Memasarkan ITN MALANG berarti mendesain suatu perguruan tinggi agar mampu memenuhi dan memuaskan keinginan dan ekspektasi target marketnya. Target market suatu perguruan tinggi adalah untuk meningkatkan keunggulan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu berbasis teknologi yang berdaya saing global.  Dengan dasar pemahaman di atas, ITN MALANG akan menggali dan mengeksplorasi berbagai gagasan inovatif dari segenap lapisan sivitas akademia untuk dapat dituangkan kedalam sebuah karya desain logo yang bertujuan untuk mempromosikan dan memasarkan ITN MALANG melalui Lomba Desain Logo Branding dan Cinderamata ITN MALANG.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menghasilkan identitas visual berbentuk logo branding dan cinderamata ITN MALANG sesuai visi yang mencerminkan ciri-ciri, potensi dan keunggulan ITN MALANG untuk mengikuti perkembangan jaman.

IMG-20170505-WA0007

Sesuai dengan TOR Sayembara yang telah ditentukan, maka pada hari Kamis 4 Mei 2017 telah di selenggarakan Proses Penjurian Tahap 1 Sayembara Logo Branding ITN Malang IACAC 2017. Adapun  sistem seleksi dan penjurian lomba yang digunakan adlah:

  1. Sistem seleksi dan penjurian lomba desain logo branding dan cinderamata dilakukan secara bertingkat, seleksi awal adalah seleksi teknis administrasi dilakukan oleh panitia.
  2. Seleksi kedua dilakukan oleh dewan juri untuk mencari 5 (lima) desain logo branding dan cinderamata terbaik.
  3. Presentasi 5 (lima) desain logo branding dan cinderamata terbaik dihadapan juri dan stake holder kemudian dilakukan seleksi akhir oleh dewan juri untuk mencari 3 (tiga) pemenang.
  4. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Pada tahap penjurian tahap 1 kali ini telah terkumpul karya Logo Branding ITN Malang sebanyak 118 karya. Peserta mayoritas berasal dari kalangan mahasiswa ITN Malang sebanyak 115 orang mahasiswa, dan peserta dari non mahasiswa sebanyak 3 orang peserta.

Dari seluruh karya yang telah masuk ke meja panitia, terpilih 5 Nominator Sayembara Logo Branding ITN Malang IACAC 2017. Berikut daftar nama peserta nominator hasil keputusan juri:

 

NOKODE PESERTANAMA
1SL/ M.031AFAN FIRMANSYAH
2SL/ M.114MARIA RATU SANTA I.
3SL/ M.109HADI SISWONDO
4SL/ M.113SHELLA RAFSANJANI
5SL/ M.110DEVA REDO

 

Keterangan:

Seluruh Peserta 5 Nominator Terbaik diwajibkan menyiapkan presentasi pada penjurian tahap akhir untuk penentuan tiga (3) pemenang pada tanggal 15 Mei 2017. Info waktu dan tempat akan dikabarkan menyusul via email.

Leave a Comment